Jumat, 24 Februari 2012

HEBOH POLISI GANTENG: Bripda Saeful Bahri menghipnotis Twitterland


Heboh polisi ganteng bermula saat Ardy Wu dengan akun @ArdyWu mengunggah foto polisi tersebut pada 16 Februari pukul 14.00.



Dalam tweet-nya Ardy menuliskan “siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?” yang seketika itu juga langsung disambar oleh berbagai retweet-an, termasuk artis Sherina Munaf yang disertai komentar dari mayoritas cewek.

Dalam foto itu disertai tulisan 'siapa yang mau ditangkap sama polisi ini'. Artis Sherina Munaf yang memiliki follower lebih dari 3 juta akun ikut memberikan komentarnya 'TILANG SAYA SEKARANG' katanya.


Komentar-komentar genit pengguna twitter makin beragam seolah saling berebut perhatian sang lelaki yang sebenarnya tak diketahui jelas identitasnya. Seperti komentar @virandhil: 'Itu polisi ganteng banget!!!! Aaaaaah!'



Belakangan diketahui nama polisi itu adalah Bripda Saeful Bahri yang bertugas di Mapolresta Bandung, Jabar.


Namun, tak semua warga Twitterland menyanjung dan memberikan komentar genitnya, ada juga yang dengan sinis menuliskan 'walau ditilang sama polisi ganteng, tetep aja gondok", tulis @dwu_ichi.

Lain lagi dengan @rilita_W yang menulis: 'Hha ada polisi ganteng biasa tu jngn lebay ach.!!!' Sampai saat ini, sudah lebih dari 15.000 kali foto Bripda Saeful dilihat pengguna twitter.(api)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar