Kamis, 23 Februari 2012

Sherina Ingin Ditilang POLISI GANTENG Bripda Saeful Bahri


POLISI GANTENG  Sosok dari korps kepolisian kembali hangat diperbincangkan, di mana sebelumnya mantan Briptu Norman Kamaru terkenal karena lipsing "Chaiya-Chaiya", kini menyusul Anggota Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung, Bripda Saeful Bahri. Bahkan ketampanan Bripda Bahri dikagumi oleh penyanyi Sherina Munaf.
Ya, meski bukan tenar karena hiburannya seperti Briptu Norman yang akhirnya keluar dari korpsnya dengan lebih memilih dunia entertain, tapi hanya lewat kegantengan Bripda Saeful mampu memikat para hawa terutama di dunia maya.
POLISI GANTENG 
Mendadak terkenal adalah hal di luar dugaan Bripda Saeful. Lewat microbloging Twitter, Saeful terkenal setelah fotonya saat mengamankan perayaan Cap Go Meh di Cibadak, Bandung, Jawa Barat, yang baru-baru ini beredar via akun Twitter @ArdyWu dengan tulisan "Siapa yang mau ditangkap sama polisi ini?".
Karena foto tersebut, spontan Sherina mengungkapkan kekagumannya pada polisi berusia 21 tahun itu. "Tilang saya sekarang," kata Sherina di akun @sherinamunaf.
Saeful sempat tidak percaya, pasalnya dia mengaku tak punya akun Twitter. "Saya nggak tahu kalau itu ramai di internet. Teman-teman ngeledekin saja tadi pagi," ungkapnya, Selasa (21/2). "Saya baru tahu tadi pagi, dikasih tahu teman yang suka main Twitter. Facebook saya punya, tapi kalau Twitter saya tidak punya. Jadi, ya tahu dari teman saja."
Meski tengah tenar di dunia maya, Saeful tetap rendah hati. Bahkan Bripda yang dijuluki Polteng (Polisi Ganteng) di Twitter itu mengaku tak ingin mengikuti jejak Norman Kamaru untuk merintis karir di industri hiburan.
POLISI GANTENG 
"Saya tidak akan seperti Norman. Saya akan tetap di kepolisian," imbuh Saeful. "Saya sih menyayangkan yang dulunya satu korps sekarang keluar. Tapi mungkin dia (Norman) memang jalannya seperti itu ya."
Bripda Saeful menegaskan kalau tetap ingin bertugas di korps karena itu adalah cita-citanya sejak kecil. "Ini kan cita-cita saya. Jadi Insya Allah tidak akan lah kalau sampai seperti Norman," paparnya.
POLISI GANTENG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar